Dota 2’s The international 2016 Day 1

October 23, 2018 @ 9:22 am

Wikimedia Commons, kredit: Darth Botto

memasuki Dota 2’s The overseas 2016, semuanya terasa sederhana.

OG telah menjadi favorit. keyakinan mutlak. mudah. Mereka memperoleh beberapa turnamen LAN utama — bersama dengan Frankfurt dan Manila Major — dan memiliki seluruh momentum yang mungkin akan dimunculkan oleh sebuah tim. Setiap perdebatan tentang status elit mereka menjadi terperosok di tahap lingkungan, karena mereka memposting daftar yang kuat sebelas tiga, yang termasuk koleksi 2-0 di lawan t mantan juara Natus Vincere dan Aliansi.

lagi, OG adalah favorit yang jelas-jelas menuju ke acara utama TI6, dan ada sedikit tujuan untuk menerima sebagai benar bahwa mereka tidak akan dengan mudah berlayar ke grand final. 

Kemudian mereka salah tempat pada MVP Phoenix pada Hari 1 dari acara terkemuka. Hari 1. 

Itu tidak menyingkirkan mereka secara menyeluruh, tentu saja. Mereka sekarang duduk di dalam kurung yang berkurang dari acara tersebut, di mana mereka mc88poker mungkin bisa bekerja pendekatan mereka ke grand final yang tampaknya ditakdirkan untuk mereka. mereka hanya akan bekerja dengan jaring pengaman, dan mereka harus bekerja di sekitar fakta yang terbukti penting bahwa MVP melaju domestik; di TI6, tidak ada orang yang aman.

TI6 Hari 1 HasilBracketWinnerLoserRecordUpperMVPOG2-1UpperWingsDC2-1LowerTNCVGR1-0LowerLGDSecret1-0LowerFnaticEscape1-0LowerLiquidNa’Vi1-0Menonton

Upsets bukan individu di luar negeri, dan bukan bidang agresif. Yang dimaksud, tampaknya ada hierarki awak pro yang cukup tidak fleksibel di Dota 2 yang keluar dari Manila penting.

OG menjadi yang paling menguntungkan, dengan tim Liquid mendesis di tumit mereka. LGD Gaming, MVP Phoenix, dan Newbee berada di level berikutnya, dengan setiap tim memiliki barisan suara fundamental yang memiliki chemistry yang tepat untuk menemukan kesuksesan bulan demi bulan. Setelah itu berubah menjadi, cukup banyak, setiap orang lain.

Genius dan tim Secret yang tidak pantas memiliki bakat, tetapi mereka gagal tampil memuaskan dengan rapi untuk merampok rutinitas utama. kelompok yang berbeda seperti Na’Vi dan Wings Gaming memiliki peralatan, tetapi mereka gagal memiliki konsistensi. Skuad seperti Alliance dan compLexity Gaming tidak memiliki efisiensi untuk membeli lebih dari satu pertandingan melawan persaingan yang baik.

Itu sedikit berubah dalam bulan-bulan antara Manila dan TI6 ketika Wings memukul langkah mereka, EG menetap di barisan yang kuat, namun yang paling sederhana dimodifikasi hanya satu bit itu. Untuk dasarnya yang paling setengah, urutan kekuasaan itu memberi kesan bahwa batu akan masuk ke TI6.

Untuk sesuatu motif, ketika tim tiba di sini secara kolektif untuk bersaing di Seattle, setiap hal kecil berubah menjadi terlempar keluar dari jendela pepatah.

Cairan, meskipun sukses rutin selama 2016, membukukan daftar 5-9 yang buruk dalam rentang grup dan telah diposisikan sekaligus dalam kurung kurangi. EG, yang mengambil tempat terakhir di utama Manila, keluar sebagai favorit yang paling disukai. Kelompok wild-card EHOME sepertinya sepenuhnya tidak dapat dihentikan. Wings, Alliance, dan Digital Chaos semua berhasil mendapatkan tempat braket yang lebih tinggi. 

sedangkan yang menjadi “hanya” tingkatan grup, MVP mengasumsikan OG menunjukkan bahwa tidak akan ada fluk pada TI6 karena tidak ada taruhan pasti yang lebih besar. Ada 12 tim yang tangguh yang mencari Aegis of Champions dan hadiah delapan juta dolar yang menunggu pemenang.

Aspek 2 hari tidak ada urutan slam-dunk, keduanya. pada kelompok atas, harus ada dua koleksi ultimate-of-three di Alliance vs. EHOME dan EG vs. Newbee, diikuti melalui penurunan bracket premier-of-threes di OG vs. TNC Gaming dan DC vs LGD. Yang kalah dari permainan yang lebih tinggi-bracket akan menghadapi Fnatic dan Liquid, masing-masing. Tidak ada efek yang tidak dapat dibayangkan dengan orang-orang yang cocok di dek, dan pasangan kemampuan yang diamati tidak beragam.

Sudah jelas masuk ke TI6 bahwa petualangan itu bisa menjadi istimewa, dan bukan hanya karena kemegahannya dan hadiah yang besar. Apa yang tidak diantisipasi menjadi yang mungkin menghasilkan murni, murni, “kita tidak tahu apa-apa” kekacauan. 

tetapi setelah 365 hari hal-hal yang pasti di Dota 2, rasanya sangat baik untuk tidak menangkap apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *