Liquid’s ‘BuLba’

October 23, 2018 @ 9:18 am

Berpindah peran juga bisa menjadi tantangan bagi para veteran Dota pro. relokasi dari satu jalur ke jalur lain yang mungkin menyesuaikan posisi Anda, mentalitas Anda, seluruh gaya bermain Anda. Kanishka Sosale, yang sering digunakan oleh teman-teman sebagai “Sam” dan dunia Dota sebagai, BuLba, “belum menjadi peran modifikasi yang paling mudah tahun ini; yang pasti, dia telah beralih tim lebih besar dari kebanyakan gamer dalam satu tahun.

 

  • Sabtu ini, lima pembalap NASCAR akan bermain di oposisi t EG yang paling berguna dalam Halo dan NASCAR warmth Evolution di Chicago. Akankah keunggulan NASCAR karet-dan-aspal menerjemahkan ke permainan kompetitif?
  • Daftar anggota Dota 2 crew Liquid yang baru diumumkan memiliki beberapa wajah bersejarah dan beberapa yang baru. “Miracle-” dan. “BuLba” bergabung dengan tiga kontributor grup dari penutupan musim.
  • Penandatanganan ulang Arteezy ketiga dan penambahan kapasitas Cr1t sangat berbeda mencari daftar Dota 2 pada tahun 2017.
  • 2 terkait

    Sosale, 25, telah menjadi anggota dari empat tim khusus pada tahun 2016, memuncak dalam fungsi barunya di tim Liquid sebagai panduan. Ini umumnya merupakan tantangan bagi setiap individu untuk membuat perubahan radikal, namun Sosale tidak hanya memiliki petualangan di sisinya. Setelah memperoleh keterampilan baru saat bermain pusat dan offlane untuk banyak kelompok, ia siap untuk melakukan perubahan.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya kira bermain membantu pasti sesuai dengan banyak kekuatan yang saya peroleh dalam 12 bulan terakhir, “Sosale menyarankan ESPN.” Saya menganggap saya cantik menikmati semua pahlawan bantuan. “

    Seorang inisiat yang berbatu

    Sosale memiliki karir yang penuh gejolak di Dota. meskipun menjadi salah satu veteran penting yang sering terjadi di Amerika Utara, beberapa tahun sebelumnya telah dikotak-kotak. Peserta yang mempopulerkan offlane Clockwerk dan yang terkesan memalukan. “Liquid is doing it” slogannya, telah menemukan dirinya di antara tim sering dalam 12 bulan terakhir ini.

    Musimnya dimulai di Digital Chaos, seorang kru kecil pada saat itu, di mana ia tampil bersama Kurtis. “Aui_2000” Ling. Setelah musim campuran, saran datang ke sini untuk dua dari Genius yang menyedihkan, dua hari lebih awal dari daftar kunci.

    Orang-orang Genius yang nekad memiliki warisan yang panjang dalam esports, khususnya yang berhasil Internasional 5. yang disediakan melalui ESLHelena Kristiansson4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Itu menjadi tekad yang sangat menantang, “kata Sosale.” sebagai hasil dari kami memiliki apa pun yang terhormat terjadi dengan tim DC. “

    Setelah mempertimbangkannya untuk waktu yang lama, Sosale dan Ling membuat lompatan ke Jenius yang kejam, kelompok yang Sosale rasakan indo8bet menjadi berjalan dengan rapi di awal. Kelompok ini memasang kinerja yang sangat baik di WePlay Dota 2 League Season 3, dan roh-roh telah berlebihan. Lalu datang Episentrum.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Itu benar-benar setelah kita mulai menyimpang ke samping,” berbicara tentang Sosale. “Ada banyak permusuhan antara pemain avid pasti di tim.”

    Sosale menjelaskan kepada saya lingkungan yang penuh tekanan. ada aspirasi untuk tinggal sebanyak, dengan jenis keterampilan yang EG dapat diperoleh jika hal-hal pergi ke selatan, dan selesai kelima enam di Epicenter tidak membangun kepercayaan diri.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya merasa salah satu peserta EG pada dasarnya tidak peduli sama seperti sebelumnya,” kata Sosale. “Saya pikir mereka semacam hanya mengharapkan utama Manila ke kesimpulan, sehingga mereka hanya bisa menggantikan satu di antara kita.”

    Sekitar 13-16th kru di Manila, hasil paling luar biasa, membuat tak terhindarkan. penyesuaian yang diperlukan untuk mengembalikan Genius yang tidak menguntungkan, dan kegagalan untuk mencapai sukses pada yang paling penting, jelas memberikan kontribusi “pada pembukaan kunci Ling dan Sosale dari daftar, seperti yang dijelaskan oleh Sosale sendiri.

    Ketegangan rahasia

    di bursa kirim-Manila, Sosale menemukan dirinya di Secret tim, daftar nama yang mengalami gangguan up yang sama di Manila. Dia berbicara tentang Rahasia dan EG berbagi kesamaan ekstra: sebuah transformasi menjadi perasaan darah yang mengerikan di antara rekan tim.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Sebelum saya bergabung dengan kru, ada banyak permusuhan antara kontributor yang pasti pada kru kami juga,” berbicara tentang Sosale. “Atau tidak semacam itu dibagikan, dengan EG dan Rahasia, memiliki konflik sendiri pada grup saat kami bergabung.”

    Seperti yang digambarkannya, permusuhan di dalam kelompok, terus menerus berkenaan dengan bahkan jika tim kehilangan atau tidak. “Ketika kemenangan datang, mudah untuk menjadi sahabat dan berkompetisi bersama, namun tes yang paling baik dari tim adalah bagaimana mereka bereaksi terhadap kekalahan, sangat untuk lima pemain avid di daftar.

    Namun, lebih tahan lama untuk memperbaiki tim Dota, secara konvensional, daripada tim olahraga yang berbeda, “berbicara tentang Sosale, sekarang tidak hanya merujuk pada esport lain, tetapi juga untuk kegiatan secara keseluruhan. Sosale menggambarkan adegan esports berada di tahap anak.

    4A1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Hampir tidak ada infrastruktur yang sama dari tim bantuan pekerja dan administrasi dan pelatih, sehingga perasaan dan hal-hal dapat mengamuk dan merusak tim,” berbicara tentang Sosale. “Tidak seperti kelompok olahraga yang lebih ahli daripada tetangga muda.”

    Sejalan dengan Sosale, avid gamer memiliki sebagian besar energi di esports. tidak seperti kegiatan normal, pelatih dan administrasi tidak akan banyak bicara dalam masalah. Terlepas dari ketidakseimbangan ini, membawa Sosale dan Ling sebagai pelatih membantu meredakan ketegangan di dalam tim. Sosale mengamati bahwa Secret adalah ikatan, mengambil foto bersama, pergi keluar untuk mengkonsumsi dan menikmati permainan secara kolektif.

    Jacky. “EternaLEnVy” Mao bermain untuk kru Rahasia di luar negeri 6. Oliver Ludlow untuk ESPN

    Contoh yang layak tidak akan menutup, karena kerugian LAN semua mulai menumpuk. Titik kritis untuk tim Secret berubah menjadi, menurut Sosale, StarLadder Grand Finals. Secret masuk ke urutan final melawan Natus Vincere dengan rasa percaya diri, datang dari paruh pertama kamp pelatihan TI mereka yang telah menghancurkan semua orang yang ditikam tim. Kerugian 3-1 untuk Na’Vi meskipun, meskipun itu menjadi dalam Grand Final, Rahasia miring.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Sekaligus, rasanya kru benar-benar kurang lancar dalam menghadapi kerugian,” kata Sosale. “Mungkin hanya ada 1 daerah ke-2, dan seluruh barang yang datang lebih awal dari pada kru tiba di sini kembali. Saya mungkin merasa mungkin ada banyak permusuhan antara orang-orang; suasana menjadi lebih buruk. Ini berubah menjadi lebih berat. bermain untuk semua orang. “

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Itu berubah menjadi atmosfer kanker, “tambah Sosale.

    Suasana yang terbawa ke dalam 2 setengah bagian dari kamp pelatihan TI Rahasia. Sosale menggambarkan minggu kamp pelatihan 2d sebagai, neraka “dan itu berubah menjadi seperti, siang dan malam” dibandingkan dengan kunci sebelumnya dari StarLadder. Ada yang berubah menjadi banyak keterampilan di Secret, sebagai tanggapan terhadap Sosale, namun kerumitannya tetap menumpuk.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya merasa masalah kami dengan tim berubah menjadi mungkin ada terlalu banyak ego di grup,” kata Sosale. “Terlalu banyak orang yang, sebagai ganti tanggung jawab atas apa yang telah terjadi, mengatakan bahwa kami hanya melakukan kejahatan sebagai sebuah tim, mereka hanya saling berhadapan. Tidak ada yang ingin membeli kesalahan untuk hal lain yang tidak beralasan. tidak bekerja secara kolektif seperti biasanya. “

    Scrims menghasilkan konflik, karena beberapa suara mulai berbicara setelah kehilangan. Ungkapan itu, terlalu banyak koki di dapur “seharusnya akan menjadi sangat konservatif ketika menyangkut intensitas di udara; Sosale menyarankan saya ada dua pelatih dan 5 gamer di dalam ruangan, dan.” Setiap orang memiliki pendapat berbeda tentang apa yang telah bejat. “

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya tidak suka ketika orang-orang mengambinghitamkan masing-masing dan setiap kelompok yang berbeda, sebagai hasil dari kesimpulan, semua orang dapat mengingat beberapa kesalahan, “merujuk pada Sosale.” Jika Anda semua disalahkan, itu juga membantu membangun jaminan diri. untuk masing-masing berbeda, dan memiliki keyakinan untuk setiap yang berbeda, Anda kenal? “

    efek berikut di luar negeri 6 berbicara sendiri. Rahasia gagal untuk memenuhi keahliannya, kinerja yang digambarkan Sosale sebagai “kereta api besar menghancurkan.” Tembakan pada Aegis tiba di sini dan pergi untuk kru nama yang sangat besar ini, dan ide-ide semua mulai melayang ke roster shuffle musim gugur.

    Kepulangan

    sebelum semua drama, sebelum berbagai daftar nama yang berbeda, Sosale telah membuat nama untuk dirinya sendiri di kru Liquid. mengambil bagian di mid lane, Tinker dan Invoker-nya telah populer dan ditakuti. Sekarang dia kembali ke Liquid untuk mengisi peran bantuan 4-5, proposal yang mengejutkan Sosale. Dia telah berbicara dengan Jacky. “EternaLEnVy” Mao, bekerja untuk menciptakan apa yang akan berubah menjadi NP tim.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya benar-benar lebih suka EnVy, saya sangat suka mengutak-atiknya dan bahwa saya pada dasarnya lebih menyukai dia sebagai seseorang,” kata Sosale. “Aku benar-benar teman baik dengan Theeban” 1437 “Siva dan Aui, juga. Kami hanya ingin membuat sekelompok teman, dan melihat dan membuat kru yang berkumpul dengan masing-masing berbeda.”

    Sosale telah mendengar kabar burung tentang Jesse, JerAx “keberangkatan Vainikka dari TL untuk OG, tetapi gagal untuk mengenali untuk terikat kecuali ia menjadi didekati dengan cara Kuro.” KuroKy “Salehi Takhasomi untuk mengisi bagian. Sosale menemukan dirinya terjebak dalam kondisi yang sulit, antara kru teman dan kembali ke Liquid.

    Kuro, KuroKy “Salehi Takhasomi, inti, mendekati Sosale untuk bermain sekali lagi untuk tim Liquid. Linus Escandor II untuk ESPN4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya berdebat tentang itu, dan bahwa saya hanya mengamati, ‘saya akan melakukan Liquid,'” menunjukkan Sosale . “Saya benar-benar ingin bermain dengan ‘Kuro’ dan ‘Mind_Control’ dan ‘MATUMBAMAN’. Pada saat itu, kami tidak mengerti siapa pemain tengah kami akan berubah menjadi, namun saya tahu saya pada kenyataannya ingin bermain dengan ini tiga.”

    Sekarang, Sosale dalam waktu istirahat singkat lebih awal dari musim 2017 dimulai. dia sedang mempersiapkan peran yang belum dia lakukan dalam waktu yang sangat lama, tetapi “BuLba” hari ini telah berkembang sangat baik.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya telah melakukan lima posisi sebelumnya, saya telah memainkan bantuan lebih awal dari sebelumnya, namun saya benar-benar tidak berpengalaman,” kata Sosale tentang dukungan awalnya. Sekarang, meskipun, Sosale telah menemukan dan tumbuh dari tahun-tahunnya di Dota yang agresif.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya telah melalui semua kelompok ini dan saya sadar apa kelemahan saya dengan rapi, jadi saya ingin mengerjakan ini, “kata Sosale.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya tidak tahu, mungkin itu terasa seperti klise besar, “Sosale memberitahu saya.” Namun melalui semua hal ini, semua kerugian dan kekalahan ini, pasti membuat Anda berpikir tentang hal-hal. “

    meskipun jatuhnya telah tak henti-hentinya baginya, “BuLba” telah sibuk bermain dalam kombinasi kartu, mengasah keuntungan bantuannya dan bekerja menuju musim mendatang. Dia menunjukkan dia akan melewati menikmati offlane, di atas semua Pelayan gelap dan Sand King, namun dia bersemangat untuk bermain dukungan dan bergabung kembali dengan perusahaan Liquid.

    4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, banyak orang yang dulu saya pahami sebelumnya dari pada tim masih sama, “berbicara tentang Sosale.” Jadi saya bahkan memiliki sedikit teman. Semua kenangan favorit saya dari Dota berasal dari Liquid juga. “

    Sosale memiliki panduan dari kaptennya, KuroKy “dan manajer seperti Mohamed Morad. Dia berlatih dengan rekan kapten yang optimis bersama, Kuro,” pekerjaan yang dia rasa percaya diri dan keinginan untuk bermain di Liquid. Tahun penutupan telah penuh gejolak. “BuLba,” tetapi kepulangan ke grup Liquid tampaknya menjadi ideal bagi putra bandit Amerika Utara Dota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *